18 Juli 2024

Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Madiun

Jl. Semangka No 02 Telp. 0351- 476531 WA : 089 Email : bkadkotamadiun123@gmail.com

RAPAT REALISASI SERAPAN ANGGARAN COVID19 DAN UMKM

Bertempat di Balaikota Madiun, Rapat Dinas hari Selasa tgl 23 -11-2921 yg di hadiri oleh Pejabat terkait Penanganan Covid19 Kota Madiun diantaranya dari : Bkad , Dinkes, Dinsos , Disnaker , Rsud, Bapelitbangda, adbang, yang membahas masalah terkait Capaian Realisasi penyerapan Anggaran Covid19.
Menurut Sumber yang sangat Kompeten dari Kasubid Akuntansi BKAD Kota Madiun Bapak Bagus Kimurcahyo , bahwa dalam rapat tersebut di jelaskan ada beberapa point terkait penanganan Covid19 di Sektor Kesehatan yg penyerapan anggaranya masih rendah, menurut beliau itu disebabkan karena semakin landai dan menurunnya kasus Covid 19 di Kota Madiun.
Selain membahas masalah covid19 , Juga membahas tentang UMKM yg juga Serapan Anggarannya kurang signifikan, itu di karenakan masih berjalanya beberapa proyek pembangunan UMKM.
Kesepakan dan penyelesaian dari solusi Maslah di atas adalah mengkondisikan secara maksimal serapan anggaran sampai dengan akhir Bulan Desember 2021, dan juga percepatan penyelesaian proyek Pembangunan UMKM sesuai dengan Jadwal yang sudah di rencanakan.
Dari BKAD, yang menghadiri rapat Dinas tersebut di atas, adalah Bapak Sekretaris BKAD yg mewakili bapak Kaban karena adanya Tugas Dinas Luar Daerah ( bersama Asisten I Setda Kota Madiun) , Kabid Akuntansi dan Aset, Kasubid Akuntansi dan beberapa staf BKAD yang berkompeten di bidangnya.
Semoga pandemi covid19 segera berakhir dan melalui Bangkitnya UMKM kondisi ekonomi di Kota Madiun semakin berjaya.

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Skip to content