20 Mei 2024

Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Madiun

Jl. Semangka No 02 Telp. 0351- 476531 WA : 089 Email : bkadkotamadiun123@gmail.com

Acara Pengenalan Aplikasi Sistem Informasi Keuangan Daerah

Acara Pengenalan Aplikasi Sistem Informasi Keuangan Daerah Tahun 2022 oleh Tim Konsultan , BKAD & Diskominfo hari ini dikuti oleh Kasubag Keuangan, Penyusun Laporan Keuangan , BLUD, dan Tim Pemangku Manajemen BOS, seluruh OPD Kota Madiun. Aplikasi ini berkaitan dgn Administrasi Keuangan & LKD Kota Madiun agar lebih efektif efesien dan terintregrasi.

Penggunaan Aplikasi ini melibatkan seluruh OPD di Kota Madiun. Dan diperkirakan Aplikasi ini clear dan bisa dipakai secara sempurna di tahun 2023,

Untuk Administrasi dan Laporan Keuangan tahun 2022 ini sudah berjalan dan masih menggunakan aplikasi semi manual yg belum terintegrasi secara Keseluruhan , sehingga masih di butuhkan Akuntan2 Profesional dan Handal serta Penyusun Laporan Keuangan Profesional untuk mengerjakan LKPD seperti di Tahun2 Sebelumya.

Dwi Aris Sukmana sebagai salah satu Penyusun LKPD BKAD Kota Madiun menjelaskan kepada TIM PPID BKAD Kota Madiun ” Bahwa aplikasi ini nantinya akan terintegrasi kesemua Aplikasi keuangan yg ada di Kota Madiun dan semoga Aplikasi ini secepatnya bisa selesai dengan tepat waktu dan semua SDM yg berkaitan dengan Aplikasi ini bisa cepat menyesuaikan dengan Sistem Aplikasi yg baru di bangun ini”.

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Skip to content