8 Mei 2024

Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Madiun

Jl. Semangka No 02 Telp. 0351- 476531 WA : 089 Email : bkadkotamadiun123@gmail.com

Tamu dari Tim Evaluasi PPID Kota Madiun

Kedatangan Mendadak Tamu dari Tim Evaluasi PPID Kota Madiun dari Dinaskominfo Kota Madiun sangat mengejutkan Tim PPID Pembantu BKAD Kota Madiun, dalam menerimanya, di karenakan kedatangan beliau2 tepat Jam 12.15. WIB , dimana para Pejabat PPID Pembantu BKAD Kota Madiun banyak yg masih dalam perjalan pulang ke kantor dari kegiatan menghadiri Rapat di OPD lain.
Tim Evaluasi di sambut oleh Pejabat PPID Pembantu BKAD, Ketua Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi Publik BKAD, Bapak Suwito Ribut B. dan Admin/Pengelola Website BKAD Bambang Mjt.
Banyak sekali Masukan dari Tim evaluasi yang sangat baik yg perlu dintindak lanjuti untuk kebaikan BKAD Kota Madiun dalam mengelola Informasinya .
di akhir Evaluasi Dari BKAD Kota Madiun memberikan masukan, terkait lomba website award , agar admin 5 besar bisa memberikan paparan terkait tema dan isi Website untuk memastikan bahwa memang admin yg bersangkutan yg mengelola dan mengendalikan website serta paham arah visi misi serta tema website yang di kelolanya.
Acara ditutup Tepat jam 12.00, ucapan terimakasih kami ucapkan kepada Tim Evaluasi Lapangan PPID Kota Madiun. #G20 #kotamadiun #anggaran #kotapendekar #menkoninfo

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Skip to content